Upaya Koramil 06/SH Mendukung TMMD Ke -110 Kodim 0313/KPR 

Personel Koramil 06/SH Serbuan Teritorial Dengan Petani Buah Ketimun

Sabtu, 06 Maret 2021 | 11:15:57 WIB
Personel Koramil 06/SH Serbuan Teritorial Dengan Petani Buah Ketimuni Foto: Pelda Syamsul B Hutabarat melakukan kegiatan Serbuan Teritorial dengan Petani Buah Ketimun di Desa Pantai Raja, Kec. Perhentian Raja, Kab. Kampar, Sabtu (06/03/21).

GENTA, PERHENTIAN RAJA - Upaya personel Koramil 06/SH guna mendukung suksesnya TMMD KE-110 KODIM 0313/KPR di Kabupaten Rokan hulu, Pelda Syamsul B Hutabarat melakukan kegiatan Serbuan Teritorial dengan Petani Buah Ketimun di Desa Pantai Raja, Kec. Perhentian Raja, Kab. Kampar, Sabtu(06/03/21).

Kegiatan tersebut disamping tugas Babinsa memantau wilayah juga sebagai pendorong kepada masyarakat dalam menggiatkan ketahanan pangan  dimasa Pandemi Corona atau Covid 19.

Eko petani timun menyampaikan, dalam bercocok tanam buah ketimun selain untuk di konsumsi juga dapat diolah menjadi Es Timun atau Jus bagi pedagang Minuman, lalapan.

"Saya menghimbau kepada petani untuk mengikuti anjuran Pemerintah  melakukan Protokoler Kesehatan covid-19 dengan menjaga kebersihan, mencuci tangan dan selalu memakai masker pada saat berpergian, berkebun dan beraktifitas lainya diluar rumah guna memutus penyebaran Covid-19," kata Pelda Syamsul B Hutabarat.

Kegiatan tersebut sekaligus bentuk dukungan petani terhadap TNI manunggal Membangun Desa ( TMMD) KE-110 KODIM 0313/KPR yang sedang berlangsung.(**/Alf).

Tulis Komentar